Rabu, 14 September 2016

SMP ISLAM SUKOREJO IS HAVING TRIPS

Bismillahiroohmanirrohim.

KOMUNIKASI....
Komunikasi adalah suatu alat berinteraksi baik secara langsung maupun tidak secara langsung, disadari atau tidak disadari, konkrit atau abstrak, kecil atau besar, atau dekat atau jauh. Dengan komunikasi kita saling mengetahui, membantu, memperoleh ilmu, memberi masukan, sehingga terwujudlah suatu tujuan tertentu yaitu menciptakan dan melaksanakan pendidikan SEUMUR HIDUP. Artinya Sekolah adalah pelaksana Pendidikan pada jenjang menengah semalam 3 tahun, di sekolah itu anak-anak, dewan guru, Kepala sekolah dan Staff (tenaga pendidik dan tenaga kependidikan) turut andil secara langsung guna menciptakan pendidikan terhadap peserta didik seumur hidup. Karena dari sekolahlah anak-anak belajar baik akadmis maupun non akademis. Tapi kali ini penulis hanya akan menitik beratkan pada pendidikan non akademis. Pendidikan non akademis disini sangat luas yaitu seperti membiasakan anak untuk disiplin, tertib, rajin, jujur dan berakhlak mulia.

Keluarga besar SMP Islam terdiri atas Kepala Sekolah, Guru, Murid, staff, komite sekolah dan wali murid. Dari 6 unsur itu jika bersatu, menyamakan barisan, mengumpulkan berbedaan ide, merapatkan barisan dan komunikasi yang baik serta yang sehat maka Sungguh akan menghasilkan satu hasil tujuan pendidikan yaitu Pendidikan seumur hidup.

Salah satu tujuan SMP Islam yaitu menciptakan komunikasi yang baik dan sehat dengan mengadakan School Touring yang beranggotakan Kepala sekolah, Komite sekolah dan Dewan Guru.

Mudah-mudahan harapan kami bisa bermanfaat buat keluarga besar SMP ISLAM SUKOREJO, aamiin.

Wasslamualaikum.wr.wb





Add caption





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar