Selasa, 25 Oktober 2016

DAK 3 LOKAL



Dear Readers,

Alhamdulillah puji syukur kami haturkan kepada Allah SWT sehingga kami (penulis, dewan guru dan Staff) selalu dalam keadaan sehat wal'afiat sehingga kita bisa menjalankan aktifitas sehari-hari yang utamanya bisa menjalankan kewajiban amanah yang telah diberikan kepada kami semua. 
Sholawat dan salam mudah-mudahan tetap terlimpah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, atas jasa beliau sehingga kita bisa membedakan baik dan buruk. 

Pendidikan adalah hal yang unik, yang bisa diperoleh dimana saja, kapan saja dan khusunya di lingkup Sekolah. Untuk itu supaya proses belajar mengajar dan pendidikan berjalan tertib, disiplin, maksimal dan menyenangkan, maka perlu dilengkapi sarana dan prasarana yang maksimal, asri, dan menyenangkan pula. Sehingga manfaatkan dapat dirasakan secara langsung oleh semua keluarga besar SMP ISLAM SUKOREJO. Peserta didik dan Pendidik akan lebih enjoy, bersemangat dalam melaksanakan proses belajar mengajar. Maka terciptalah pendidikan seumur hidup.

Mulai tanggal 7 Okt 2016 SMP Islam Sukorejo melakukan DAK 3 ruang kelas dibelah timur yang tepatnya di kelas 7a, 7b, dan 7c. Karena jumlah siswa dan siswi yang begitu banyak yaitu masing-masing kelas terdiri atas 4 rombel dengan jumlah siswa sekitar 40, atas dukungan pemerintah terkait, dewan guru, komite sekolah, jajaran Yayasan, dan wali murid, sehingga kita bisa melakukan DAK 3 lokal yang sampai saat ini masih 5%. 

Harapan kami kepada semua pihak untuk berpartisipasi, baik secara material dan immaterial untuk terwujudnya cita-cita dan visi misi sekolahan yang berbackground ISLAM ini, mencetak pendidikan seumur hidup.


Dokumentasi Pembangunan awal 5%








Tidak ada komentar:

Posting Komentar